Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Sumedang Kunjungi Yonif 301/PKS

TNI - POLRI


SUMEDANG, SabaraNews –
Guna memperkuat sinergitas antara TNI/Polri di wilayah Kabupaten Sumedang, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan beserta Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna dan para Pejabat Utama Polres Sumedang melakukan kunjungan ke Kesatrian Yonif 301/PKS Sumedang pada hari Sabtu (30/04/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sumedang dan rombongan disambut oleh Danyonif 301/PKS Sumedang beserta jajaran prajurit, kegiatan dimulai dengan silaturahmi serta halal bihalal.

Selanjutnya, Kapolres Sumedang dan rombongan meninjau lapangan tembak yang akan digunakan untuk latihan menembak bersama antara personil Polri Polres Sumedang dengan personil Batalyon Raider 301/PKS. Kapolres Sumedang menyampaikan apresiasi kepada Danyonif 301/PKS Sumedang yang telah memberikan kesempatan kepada Polres Sumedang untuk melaksanakan latihan menembak bersama sebagai bentuk peningkatan kemampuan dalam menjaga keamanan wilayah.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara silaturahmi antara Kapolres Sumedang dan rombongan dengan Danyonif 301/PKS Sumedang serta jajaran prajurit. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan bahwa kunjungan ini sangat penting dalam memperkuat kerja sama antara Polres Sumedang dengan Yonif 301/PKS Sumedang. Ia berharap, kegiatan ini dapat memupuk sinergitas dan meningkatkan kemampuan personil Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Sumedang.

Danyonif 301/PKS Sumedang, Letkol Inf. Mohammad Syaefuddin Fanany menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sumedang dan rombongan atas kunjungan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat kerja sama antara kedua instansi tersebut.

(Bidhumas Polres Sumedang – Tim Fastr Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *