Berikan Rasa Aman, Polsek Jatigede Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Panenjoan

Tak Berkategori


SUMEDANG, SabaraNews –
Dengan masih banyaknya wisatawan yang berwisata ke Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede Desa Jemah Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang, Polsek Jatigede Polres Sumedang masih tetap melaksanakan pengamanan dan pengaturan di tempat obyek wisata Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede. Minggu (30/04/2023).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan di lokasi wisata Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede dilaksanakan oleh Kapolsek Jatigede Kompol Adang Rohana, S.H selaku Ka Pos Yan Jatigede beserta Anggota Pos Pelayanan Jatigede Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023.

Pengunjung yang berwisata ke Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede masih tetap ada yang berdatangan untuk melaksanakan berwisata sehingga masih dilaksanakan pengamanan dan pengaturan oleh Anggota Pos Pelayanan Jatigede Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023.

Pengunjung wisata Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede tidak semeriah hari hari sebelumnya dan di perkirakan pengunjung yang datang pada hari ini sampai dengan pukul 11.25 Wib sebanyak 450 pengunjung akan tetapi di perkirakan masih akan bertambah karena tidak di batasi waktu untuk berkunjung.

Dalam kesempatan tersebut petugas pengamanan memberikan himbawan kepada para pengunjung agar tetap waspada dan hati hati apabila membawa anak kecil harus tetap di awasi orang tua, serta barang bawaan yang berharga jangan sampai di simpan di kendaraan karena di khawatirkan akan terjadi pencurian.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif di sekitaran tempat wisata Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede pada Ops Ketupat Lodaya 2023.

(Bidhumas Polres Sumedang – Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *